Pj. Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Surau Raudhatul Zikri 

KILASRIAU.com  - Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Gaddafi menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024M di Surau Raudhatul Zikri Jl. Tanjung Priok Lr. Tanjung Selatan Tembilahan, Minggu malam (14/01/2024). 

Turut hadir pada kesempatan ini Camat Tembilahan, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat serta kaum muslimin yang berasal dari daerah setempat juga wilayah sekitarnya.

Membacakan sambutan Penjabat Bupati Inhil, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Gaddafi menyambut baik atas digelarnya peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Surau Raudhatul Zikri ini.

"Harapan saya melalui kegiatan ini dapat memperkokoh ukhuwah Islamiyah dan menambah pemahaman ilmu agama serta meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT", ucapnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati juga mengajak seluruh masyarakat Indragiri Hilir untuk bersama - sama menjaga kondusifitas di wilayahnya sekaligus mensukseskan pelaksanaan Pemilu yang akan datang.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024M ini sendiri menghadirkan penceramah Ustadz KH. Defri Hamdani yang akrab dengan sapaan Ustadz Petruk dari Jakarta yang dalam tausiahnya menguraikan tentang sejarah terjadinya Isra Mi'raj yang dialami oleh Nabi Besar Muhammad SAW serta perintah untuk menjalankan ibadah Sholat 5 waktu.






Tulis Komentar